Bekasi punya aksi dalam Hut Betawi


Bekasi.berita7news.com
10 Juli 2017 Perguruan silat cingkrik cibitung yang di ketuai oleh bang andui   dan seluruh perguruan silat se Kabupaten Bekasi berkumpul di stadion Bekasi wibawamukti..dalam rangka ultah betawi Acara yang di gagas dan di pimpin oleh ketua JAJaKA  Bang H.Daminsada( Jawara Jaga Kampung) dalam sambutanya, mengucapkan terimakasih atas kehadiran Bupati Bekasi.ketua dprd dan anggota.beserta kapolres dan dandim.

Dalam sambutanya Damin sada mengatakan kepada seluruh ormas dan perkumpulan pencak silat mari kita jaga kampung kita ulama dan  jangan pernah  melecehkan warga Bekasi klu masih mau cari makan di Bekasi,Jangan ada ketimpangan dari ekonomi bekasi. Harapan nya jangan terulang kembali penghinaan terhadap warga Bekasi.
Saling menjaga kerukan  antara warga pendatang dengan warga pribumi di bekasi sehingga terciptanya keharmonisan dan kebersamaan di Bekasi.
Sementara  Bupati Bekasi hj Neneng Yasin. Mengatakan sehubungan masih susana 1 sawal beliau mengucapkan mohon maaf    lahir dan batin dan mengajak mari kita tunjukan sikap toleransi dan meningkat etika masyarakat kabupaten bekasi sehingga masyarakat bekasi di segani .

Sementara Dalam sambutanya Kapolres Bekasi Kombes Asep
Mengapresiasikan solidaritas warga Kabupaten Bekasi dalam hut betawi.. kombes Asep juga menyingung terkait hate spec di medsos bahwa sudah kita ambil tindakan.dan sudah menjadi tahanan polres metro Bekasi, untuk itu mari saling mengingatkan satu sama lain.
Dan juga untuk hati hati dalam menggunakan sosial media.agar terhindar dari Uu ITE , Jaga kambtibmas, hati hati terhadap radikalisme dan tidak kalah pentingnya bahwa saya tidak menginginkan warga bekasi tersandung masalah di sosmed,ujarnya..(hs)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

MENYALAHI PROSEDUR PEMANGGILAN DAN DIDUGA MEMAKAI BUKTI PALSU HAKIM & JURUSITA PENGGANTI DILAPORKAN KE BAWAS MA

95 PEJABAT PEMKAB CILACAP DIALIHTUGASKAN