PT.Yutaka indonesia menjaga Pilar seni budaya Bekasi melalui CSR.


bekasiberita7news
Jum'at 21juli 2017  kp cibitung telaga asih cikarang barat.merupakan moment yang ditunggu tunggu oleh perguruan silat cingrik cibitung.bagaimna tidak setelah berhasil menyabet gelar juara 2 dan 3 dalam kejuaran pencak silat sejabodetabek di gor cibubur jakarta timur. 

kejutan semakin bertambah .ketika utusan pemerintahan kec.cikarang barat bang bajae  .pa.kisman kelurahan telaga asih  mendampingi team csr  pt yutaka indonesia pa.gabriel dan ibu selvi, hadir dengan memberikan  1 set alat kesenian gendang rampak  ke padepokan silat cingkrik cibitung dan kehadiranya pun disambut dengan gembira oleh para anggota perguruan silat cingkrik cibitung.
Andui  selaku ketua perguruan cingkrik cibitung .dalam sambutanya di pendopo cingkrik cibitung mengungkapkan  rasa terimakasih yang sebesar besarnya atas bantuan yang di berikan kepada kami. semoga dengan 1 set  rampag silat ini bisa kami manfaatkan sebaik mungkin dan menjadi semangat buat para anggota kami untuk mengambangkan prestasi dan  juga seni budaya bekasi.
Sementara itu gabriel selaku ketua team csr pt yutaka dalam wawancara kepada media DM.mengungkapkan bahwa pada dasarnya semenjak berdirinya pt.yutaka pd thn 1996 di kawasan MM2001 cikarang barat  sudah ber partisipasi terhadap kegiatan kegiatan sosial di kabupaten bekasi ini.ada 5 sisi   kegiatan CSR yang kami lakukan yaitu: pendidikan.kesehatan.pemberdayaan masyarakat.ekonomi .seni dan budaya. Di 
Tahun 2016 ini sampai 2 tahun kedepan Pt.Yutaka bekerja sama pemerintahan kecamatan cikarang barat  berusaha membina seni dan kebudayaan bekasi yang ada di kecamatan cikarang barat.dengan tujuan menjaga pilar pilar seni dan budaya bekasi dan terpilihlah Perguruan Silat cingkrik Cibitung ini.
Harapan kedepan dengan dukungan dari kami  perguruan silat cingkrik cibitung ini bisa lebih maju dan berkembang . banyak meraih gelar kejuaran kejuaran yang lebih lagi   sehingga dapat  mengangkat nama kabupaten bekasi bahkan nasional.
Bang bajae..selaku perwakilan pemeritah kecamatan cikarang barat.mengucapkan syukur alhamdulillah kami selaku  pemerintahan dikit demi sedikit dapat membantu menjaga seni dan budaya yang ada di kecamatan cikarang barat yang salah satunya dengan cara  memfasilitasi antara pihak swasta dan masyarakat yang mempunyai tujuan pisotif dan bermanfaat 
Dengan Harapan silat cingkrik ini bisa berkiprah lebih baik lagi dan tentunya dapat membawa nama baik pemeritahan cikarang barat. HS

Komentar

Postingan populer dari blog ini

MENYALAHI PROSEDUR PEMANGGILAN DAN DIDUGA MEMAKAI BUKTI PALSU HAKIM & JURUSITA PENGGANTI DILAPORKAN KE BAWAS MA

95 PEJABAT PEMKAB CILACAP DIALIHTUGASKAN