Disdukcapil menggelar pelayanan ektp dan akte kelahiran di Kantor Cikarang Barat.berlangsung sukses


Bekasi berita7news.com
Suksesnya disdukcapil menggelar penggantian suket dengan ektp & penerbitan akte kelahiran Gratis Di Kecamatan Cikarang Barat melalui pelayanan mobil keliling. DisdukcapiL Pemerintahan kabupaten bekasi bekerjasama dengan kantor pemerintahan cikarang barat berhasil dan sukses mengadakan  Pelayanan gratis pembuatan ektp dan akte kelahiran selama 3 hari berturut turut yaitu pada tangal 23 sampai dengan 26 juli 2017.

Mendapat respons positif dari warga cikarang barat. Terliat Antusias warga masyarakat cikarang barat dalam pembuatan ektp dan akte kelahiran dapat dilihat dari banyak nya jumlah warga yang berboyong boyong datang ke kantor cikarang barat.
Warga bertimakasih dengan adanya pelayanan mobil keliling yang diberikan disdukcapil kab.bekasi yang menjemput bola ke setiap kecamatan.unkap ivan kepada DM.
Menurut salah satu staff kantor kecamatan cikarang barat Suparlan, Penerbitan pengganti Surat keterangan Penggangi Ektp (SUKET) dengan EKTP dan penerbitan akte kelahiran selama 3Hari berturut jumlah antrian yang diberikan kepada masyarakat untuk Ektp 50 antrian dan 100 antrian penerbitan akte kelahiran.dengan demikian total keseluruhan yang di keluarkan berjumlah 300 akte kelahiran ,150 blangko ektp.
Kami selaku staff kecamatan hanya menjalankan regulasi yang di keluarkan oleh pemerintahaan kabupaten bekasi melalui Dinas Kependudukan Pencatatan sipil Kabupaten Bekasi.*hs


Komentar

Postingan populer dari blog ini

MENYALAHI PROSEDUR PEMANGGILAN DAN DIDUGA MEMAKAI BUKTI PALSU HAKIM & JURUSITA PENGGANTI DILAPORKAN KE BAWAS MA

95 PEJABAT PEMKAB CILACAP DIALIHTUGASKAN