Tabung gas diLedakan di depan KUA SIdareja Cilacap

Berita7news.com

Senin 5 Juli 2017 Ledakan tabung gas 3 kg di depan kantor KUA Sidareja, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah, diduga disengaja. Hal itu diperkuat karena adanya selebaran dengan tulisan bernada kecewa terhadap seorang kiai di Cirebon.

Kapolres Cilacap, AKBP Yudho Hermanto mengatakan selain serpihan tabung gas, di lokasi kejadian juga terdapat selebaran yang intinya tidak setuju dengan ajaran yang diberikan seorang kiai. Namun Kiai tersebut bukan dari Cilacap, melainkan Cirebon.
Selain mencari pelaku yang meletakkan tabung gas, polisi juga menyelidiki motif pelaku dan mencari hubungan antara kiai asal Cirebon dengan lokasi kejadian.
Diberitakan sebelumnya, ledakan terjadi di depan kantor KUA Sidareja Cilacap sekitar pukul 03.00 WIB. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut namun kerusakan terjadi di beberapa bagian kantor KUA. 
Sementara, serpihan genteng dan material lain, terlempar hingga terminal yang berjarak sekira 30 meter dari lokasi. Material lain, berupa serpihan kecil terlempar hingga 50-an meter ke arah Pasar Sidareja. Bagian depan Masjid Kauman, yang berhadapan dengan KUA, juga penuh dengan serpihan. Dan sekitar pukul 03.30 WIB, kepolisian sudah tiba di lokasi dan mengamankan area. Pemasangan garis polisi dilakukan sekitar pukul 04.30 WIB. _red_


Komentar

Postingan populer dari blog ini

MENYALAHI PROSEDUR PEMANGGILAN DAN DIDUGA MEMAKAI BUKTI PALSU HAKIM & JURUSITA PENGGANTI DILAPORKAN KE BAWAS MA

95 PEJABAT PEMKAB CILACAP DIALIHTUGASKAN